SURAT AL-FATIHAH [tafsir jalalain]

Diposting oleh Topik pada 22:56, 19-Peb-13 • Komentar (0)
001. (Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang) 002. (Segala puji bagi Allah) Lafal ayat ini merupakan kalimat berita, dimaksud sebagai ungkapan pujian kepada Allah berikut pengertian yang terkandung di dalamnya, yaitu bahwa Allah Taala adalah yang memiliki semua pujian yang diungkapkan oleh semua hamba-Nya. Atau makna yang dimaksud ialah bahwa Allah Taala itu adalah Zat yang harus mereka... [Baca selengkapnya]

Dibalik Diterimanya Doa oleh Allah Ta’ala

Diposting oleh Topik pada 19:24, 28-Des-12 • Komentar (0)
Allah Ta’ala berfirman: ﻲﻧﻮﻋﺩﺍ ﺐﺠﺘﺳﺃ ﻢﻜﻟ yang artinya “Berdoalah pada-Ku (Allah) maka Aku (Allah) akan menerima kalian”. Firman Allah tersebut merupakan dasar atau dalil perintah kepada kita untuk berdoa kepada Allah. Lalu apakah doa yang kita panjatkan itu pasti diterima oleh Allah? Doa kita diterima atau tidak itu hak Allah, tapi kita wajib untuk berdoa kepada Allah. Selanjutnya, yang namanya menerima... [Baca selengkapnya]

MENELADANI SIFAT KANJENG NABI SAW

Diposting oleh Topik pada 13:21, 10-Jul-12 • Komentar (1)
assalamu'alaykum warokhmatullohi wabarokaatuh 'lebih utama2nya ilmu ialah ilmu yg mengajarkan tentang tingkah laku,dan lebih utamanya 'amal(perbuatan) ialah menjaga tingkah laku' ada banyak teladan yg baik dari kanjeng nabi yg patut kita contoh dan kita terapkan dalam kehidupan sehari2,sebagian dari teladan kanjeng nabi muhammad SAW adalah sbg berikut; 1.JUJUR "Kejujuran dan sifat menjaga amanat beliau (Rasulullah Saw) betapa besarnya sehingga pada masa Jahiliyah beliau dijuluki... [Baca selengkapnya]

HUKUM ISLAM MENGENAI BANGKAI

Diposting oleh Topik pada 08:29, 01-Jul-12 • Komentar (7)
“Sungguh Rasulullah SAW ditanya mengenai bangkai tikus yang jatuh kedalam minyak goreng (minyak goreng yang beku), maka bersabda Rasulullah SAW: buang bangkai itu dan buang minyak yang disekitarnya, maka minyak itu boleh kalian makan (karena bangkai dan minyak yang disekitarnya sudah dibuang, maka sisa minyak tetap suci berbeda dengan air atau minyak yang cair) ( Shahih Bukhari) Penjelasan hadits oleh... [Baca selengkapnya]

font changer

Diposting oleh Topik pada 09:23, 04-Okt-11 • Komentar (0)
fontman.jpg
dunlud disini saja biggrin

ANIMSPRITE

Diposting oleh Topik pada 14:26, 02-Sep-11 • Komentar (0)
assalamu'alaikum
minal 'aidin wal faizin biggrin telat gak c biggrin mending telat daripada gak sama sekali....yoi..

wokey...langsung aja animsprite.zip buat ngebak2i koleksi pd ponsel symbian,dari namanya aja saya yakin uda pd tw kan?biggrin

SYI'IR TANPO WATON

Diposting oleh Topik pada 00:19, 17-Agu-11 • Komentar (2)
astaghvirulloh robbal baroya Astaghvirulloh minal khotoya Robbiizidni 'ilman nafi'a Wawaffiqni 'amalan sholicha Yaa rosulalloh salamun 'alaik Yaa roofi'a syaani wad daroji Athfatay yaa jiirotal'aalami Yaa uhailal juudi wal karomi...2x Ngawiti ingsun...Nglaras singiran, Kelawan muji maring pangiran. Kang paring rohmat lan kenikmatan Rina lan wengi tanpo pitungan...2x. Duh bala kanca...pria wanita Ojo mung ngaji syari'at bloko Mung pinter ndongeng nulis lan moco Tembe burine bakal sengsara. Akeh kang podo apall qur'an lan haditse Seneng ngafirke madzhab liyane Kafire dewe... [Baca selengkapnya]

TAFHIMUL MUTA'ALIM (1.ilmu lan utamane ilmu)

Diposting oleh Topik pada 21:43, 24-Jul-11 • Komentar (0)
Iki fasal nerangake hakikat lan ugo nerangake fadilahE fikih,tegese ngerti marigng hukum2 syara' kelawan dalil2e.rosululloh S.A.W ngendiko:ngudi ngelmu iku wajib ingatase saben2 wong islam,podo ugo lanang utowo wadon.koyoto ngudi ngelmu ma'rifat marang alloh S.W.T,bilwakhdaniyyati wama'rifati shifaatihi washidqirrosuli,lan koyo ngelmune sholat,thoharoh,yakni;ngelmune ngibadah . Mangertio;sa'temene wong islam iku ora diwajibake ngudi marang sedingah ngelmu kelawan wajib 'ayn,nanging diwajibaken tumrap wong islam iku... [Baca selengkapnya]

prince of persia_nokia e63

Diposting oleh Topik pada 14:50, 22-Jul-11 • Komentar (0)
prince-of-persia-os-91-32.sis

world championship pool 2

Diposting oleh Topik pada 22:40, 02-Jul-11 • Komentar (0)
sengaja di pasang buang yang seneng buang buang waktu & buang buang pulus haaa..biggrin world-championship-pool-2.zip